Jadwal Piala Indonesia Satu Mundur Mulai 30 Agustus 2015

0
1039

Jadwal Piala Indonesia Satu Mundur Mulai 30 Agustus 2015 – Jadwal pertandingan Piala Indonesia Satu kini mundur dan di mainkan mulai tanggal 30 Agustus 2015.

Pertandingan Piala Indonesia Satu yang semula di jadwalkan oleh Mahaka Sport akan di gelar mulai tanggal 15 Agustus kini jadwalnya di tunda dan akan di helat mulai 30 Agustus 2015.

Penyebab Piala Indonesia Satu di undur jadwalnya adalah karena kematangan persiapan turnamen yang menjadi gagasan Mahaka Sports and Entertainment selaku promotor Piala Indonesia Satu (PIS) belum sepenuhnya siap, sebab hingga saat ini masih ada kekosongan peserta atau slot yang belum terisi.

Jadwal Piala Indonesia Satu Mundur Mulai 30 Agustus 2015

Mahaka Sports and Entertainment terus bekerja keras dalam mempersiapkan turnamen Piala Indonesia Satu. Saat ini, mereka masih kembali menunggu respons dari enam klub Indonesia Super League (ISL) yang sebelumnya tidak ingin ikut serta.

Enam klub tersebut adalah Persipura Jayapura, Persiram Raja Ampat, Perseru Serui, Barito Putera, Persiba Balikpapan, dan Semen Padang.

Kepastian klub-klub tersebut untuk ikut serta dalam turnamen Piala Indonesia Satu ditunggu hingga hari Rabu, 29 Juli 2015 besok. Jika enam klub itu tetap tidak mau ikut, Mahaka sudah menyiapkan alternatif akan mengundang klub dari Divisi Utama yang akan menjadi penggantinya.

Sedangkan 12 klub ISL yang sudah menyatakan ikut turnamen tersebut adalah Persib Bandung, Persija Jakarta, Arema Cronus, Persela Lamongan, Barito Putera, Bali United, Persebaya Surabaya, Persegres Gresik United, Persiram Raja Ampat, PSM Makasar, PBR dan Mitra Kukar.

Pertandingan pembukaan Piala Indonesia Satu 2015 rencananya akan di pentaskan di Bali, yaitu di kandang Bali United Pusam pada tanggal 30 Agustus 2015 mendatang.

Selain Bali Mahaka sebelumnya juga sudah menunjuk 3 tempat lainnya untuk menggelar turnamen tersebut, yakni di Bandung (Persib Bandung), Malang (Arema Cronus), dan Makassar (PSM Makassar).

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here